Polri Apps
banner 728x90

Sah Dua Periode, Putra Respaty kembali Pimpin HDCI Kota Batam

Berita Terkini Batam
Putra Yustisi Respaty kembali terpilih secara aklamasi dan di percaya untuk memimpin HDCI Kota Batam tiga tahun kedepan (Foto: Haykal/ Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Daerah Kepri, Kembali menggelar Musyawarah Daerah (Musda) secara serentak dengan Musyawarah Cabang (Muscab) HDCI kota Batam, Sabtu (27/02/2021).

Dalam agenda Muscab tersebut Putra Yustisi Respaty kembali terpilih secara aklamasi dan di percaya untuk memimpin HDCI Kota Batam tiga tahun kedepan. Kegiatan Muscab tersebut berlangsung secara terpisah di Hotel Aston Batam.

Ketua HDCI kota Batam, Putra Yustisi Respaty memaparkan, hari ini HDCI kota Batam mengadakan Muscab, dan saat ini rekan-rekan di HDCI kembali memberikannya kepercayaan untuk memimpin di tiga tahun kedepan.

“Tadi kita sudah melaksanakan musyawarah cabang (Muscab) HDCI kota Batam dengan agenda pemilihan ketua. Alhamdulilah juga saya tadi terpilih lagi secara aklamasi, artinya teman-teman masih menaruh kepercayaan kepada saya untuk membawa HDCI kota Batam 3 tahun ke depan,” ungkapnya.

Lanjut Putra, ia memohon doa yang terbaik untuk HDCI kota Batam bisa lebih baik kedepan, dan pihaknya memiiki target selama 30 hari kedepan untuk menyusun kepengurusan

“Semoga HDCI kota Batam bisa lebih baik kedepan, dalam waktu 30 hari kedepan saya di beri tugas untuk menyusun struktur kepengurusan terlebih dahulu,” ujar Anggota DPRD kota Batam tersebut.

Berita Ini Menarik Untuk Dibaca !

Putra juga menambahkan, sekitar 65 anggota yang bergabung ke HDCI kota Batam ini karena notabennya hobby berkendara sepeda motor

“Inikan organisasi bagi orang yang hoby bermotor otomatis program utamanya naik motor, tetapi sekarang dengan kondisi pamdemi, kita harus lebih hati-hati lagi kedepan, bagaimana namanya naik motor pastikan rame tapi disatu sisi kita juga harus menghindari keramaian inilah yang menjadi tantangan utama saya kedepan bagaimana untuk melaksanakan kegiatan bermotor ini dengan aman dan tetap menjaga kenyamanan masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu Usai Muscab, Musda HDCI Kepri masih sedang berlangsung di Aston Hotel Batam.

(Haykal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *