Polri Apps
banner 728x90

Aktor Legendaris Hong Kong Ng Man Tat Meninggal Dunia

Ng Man Tat meninggal dunia
Foto Ng Man Tat saat bermain film dengan Steven Cow.

Internasional, Owntalk.co.id – Aktor Legendaris Hong Kong Ng Man Tat meninggal dunia dalam usia 70 tahun. Dia meninggal di rumah sakit pada hari ini (27 Feb).

Sebelumnya, Pekan lalu, kondisi kesehatan aktor veteran Hongkong itu memburuk. Dia dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan terkait dengan penyakit kanker yang di deritanya.

Man Tat menjalani operasi dan kemudian memberi tahu teman baiknya, aktor Tenky Tin, bahwa “yang terburuk sudah berakhir”. Teman-teman yang mengunjunginya di rumah sakit juga mengatakan dia baik-baik saja.

Namun, laporan media terbaru mengatakan bahwa kesehatannya berubah menjadi lebih buruk hari ini dan dia dipindahkan ke ICU. Rumah sakit dilaporkan memberitahu keluarganya untuk mengucapkan kata-kata terakhir mereka.

Menurut The Standard, Tenky mengatakan kepada media bahwa Man Tat meninggal pada pukul 17.16 di Rumah Sakit Union. Keluarganya, termasuk istri, anak-anak dan saudara kandungnya, berada di tempat tidur kematiannya.

“Dia meninggalkan kami dengan damai. Dokter telah meresepkan obat-obatan untuk membantunya merasa lebih baik, dia meninggal dalam tidurnya.”kata Tenky. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *