Ketua DPRD Rapat Bersama Gubernur, Bahas Persiapan Pelantikan Bupati Karimun

  • Bagikan

Karimun Owntalk.co.id – Ketua DPRD Karimun Yusuf Sirat menghadiri Rapat koordinasi bersama Gubenur Kepri membahas agenda pelantikan Bupati dan Wakil Bupati. Sabtu, (20/02/2021).

Rapat Koordinasi ini di hari oleh Sekda Karimun, Muhammad Firmansyah, Asisten 1 dan Asisten II, Ladis Kesehatan, Kabaghumas, Kabag Ekonomi, Kabag Tapem, Kabag keuangan umum DPRD, Kabid dan staff Pemkab Karimun.

Ketua DPRD Yusuf Sirat menyampaikan Harapannya agar pelantikan Bupati dan Wakil dilaksanakan Jadwal dan berjalan dengan sukses.

Baca Juga :

” Pelantikkan Bupati dan Wakil Bupati kita harapankan berjalan dengan sukses, dan prosesi pelantikkan di laksanakan secara terbatas”, katanya

Yusuf Sirat melanjutkan sangat berharap pelantikkan Bupati dan Wakil Bupati dapat dilaksanakan segerasehingga roda pemerintahan Daerah dapar berjalan Normal.

” Kita sangat menyambut baik paparan wakil bupati agar pelantikkan agar tetap menjaga protokol kesehatan, untuk menjaga pencegahan Covid – 19 yang harus diterapkan dengan baik”, ungkapnya

Selain membahas pelantikkan kepala Daerah, Vidio Confrence juga membahas penangan pandemi Covid – 19 yang akhir – akhir ini angka penyebaranya mengalami peningkatan.(*)

  • Bagikan