Polri Apps
banner 728x90

Sah, Doly Simbolon Pimpin GM FKPPI Asahan

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Asahan, Owntalk.co.id – Ketua PC FKPPI Kabupaten Asahan menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Doly Dien Nurul Amin Simbolon sebagai Ketua terpilih GM KB FKPPI Kabupaten Asahan di Kisaran, Kabupaten Asahan, Selasa (26/1/2021).

Penyerahan SK bernomor SKEP.56/PC/KB/FKPPI-AS/XII/2020 tersebut disaksikan oleh Wakil Sekretaris Bidang Organisasi KB PD II FKPPI Sumatera Utara dan Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Seni Budaya yang juga merupakan Kordinator Daerah (Korda) PC FKPPI Kabupaten Batu Bara, Asahan dan Kota Tanjung Balai. 

“Selamat kepada bung Doly Dien Nurul Amin Simbolon sebagai Ketua GM KB FKPPI Asahan. Semoga GM KB FKPPI di Asahan semakin jaya dan terdepan,” ucap Ketua PC KB FKPPI Kabupaten Asahan, Berman Manulang.

Sementara itu, Ketua GM KB FKPPI Kabupaten Asahan yang baru, Doly Dien Nurul Amin Simbolon atau akrab di sapa Mak Dol ini mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan pengurus FKPPI Sumatera Utara maupun PC KB FKPPI Kabupaten Asahan kepada dirinya untuk memimpin generasi muda putra-putri purnawirawan TNI/Polri dalam 5 tahun kedepan.

Selain itu, pria berdarah Batak ini juga menyampaikan akan mendukung visi misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten Asahan. (Bolon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *