Polri Apps
banner 728x90

Kunjungan Silaturahmi Pengadilan Negeri ke Polres Karimun

berita terkini batam
Muhamad Adenan SIK bertukaran cinderamata dengan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjung Balai Karimun DR. Salomo Ginting S.H.,M.H. (foto: owntalk)

Karimun, Owntalk.co.id – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjung Balai Karimun Djoko Dwiatmoko melakukan silaturahmi ke Polres Karimun, Rabu (20/01/2021).

Bertempat di Louge Sarja Arya Recana Polres Karimun Polda Kepri, kunjungan PN Tanjung Balai Karimun ini diterima langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Muhamad Adenan SIK.

Kunjungan silaturahmi yang dilaksanakan Ketua PN Tanjung Balai Karimun ini merupakan bentuk sinergitas dalam Criminal Justice System (CJS) di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

Kapolres Karimun AKBP Muhamad Adenan SIK mengatakan bahwa kunjungan Ketua PN Tanjung Balai Karimun tersebut merupakan suatu hal yang patut diapresiasi.

“Ini merupakan bentuk silaturahmi antara Institusi Polri dengan Pengadilan Negeri sekaligus menjalin kerjasama yang baik agar terwujud penegakan hukum yang optimal,” ujarnya.

Selain itu, kunjungan ini juga dapat saling memberikan masukan atau saran serta menjalin komunikasi dan sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas.

“Pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun dan Polres Karimun berharap kerjasama yang sudah berjalan baik selama ini harus terus dipertahankan,” katanya.

Tampak diakhir kegiatan Kapolres Karimun AKBP Muhamad Adenan SIK bertukaran cinderamata dengan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjung Balai Karimun Djoko Dwiatmoko

(Koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *