Polri Apps
banner 728x90

Tokoh Sei Binti, Dato Abdul Gani Terpilih Jadi Ketua RW 011 Kampung Sungai Aleng

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Tokoh masyarakat Sungai Aleng, Dato Abdul Gani terpilih sebagai ketua RW 011 Kampung Sungai Aleng, kelueahan Sei Binti, Kecamatan Sagulung, kota Batam, Minggu (17/01).

Memperoleh 246 suara, mengungguli 3 kandidat lainnya yakni, Abdul Syukur Ahmad 173 suara, Frans Purab 181 suara dan Kahar Taherek 129 suara dengan jumlah hak pilih 734 suara.

“Alhamdulillah saya terpilih dipercaya warga untuk menjadi Ketua RW 011 Kampung Sungai Aleng. Insyallah saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik, namun juga butuh dukungan semua warga tanpa terkecuali ketiga kandidat dan para pendukungnya. Mari kita jalin kebersamaan untuk kemajuan Kampung Sungai Aleng,” tutur Dato kepada Owntalk.co.id usai penghitungan suara.

Menurut Dato, dirinya akan bergandengan tangan juga dengan para Ketua RT 01, 02 dan 03 yang terpilih beberapa waktu lalu.

“Iya saya dengan ketiga RT yang sudah terpilih beberapa bulan lalu, untuk segera membuat program kerja kedepan sesuai visi misi bersama dalam memajukan kampung Sungai Aleng ini,” katanya.

Sementara ketua panitia penyelenggara pemilihan RW 011 kampung Sungai Aleng, Abdul Maskar mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan secara demokrasi tersebut berjalan lancar dan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

“Penyelenggaraan pemilihan ketua RW ini berjalan dengan damai dan sukses, Alhamdulillah telah menghasilkan Ketua RW yang diharapkan warga. Terimakasih atas antusias warga yang luar biasa datang memilih ketua RW 011 Kampung Sungai Aleng dan juga telah mentaati dan mendukung peraturan protokol kesehatan covid-19 yang diterapkan panitia penyelenggara. Buat semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan ini, terimakasih banyak,” katanya singkat. (Amo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *