Polri Apps
banner 728x90

Jalan Pahat Selesai Dibangun, Syukurannya Gerak Jalan Santai

berita terkini batam
Bupati Asahan, Surya membuka gerak jalan sehat dalam rangka mensyukuri terbangunnya jalan Pahat. (Foto: Owntalk)

Asahan, Owntalk.co.id – Rasa syukur warga Dadimulyo, Kecamatan Kisaran Barat, meluapkan perasaan dengan menggelar kegiatan gerak jalan santai, Minggu (17/1/2021).

Kegiatan jalan santai yang dilepas Bupati Asahan tersebut, tidak lain merupakan bentuk apresiasi kegembiraan warga setempat, atas selesainya proses pembangunan jalan Pahat di daerah tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ketua panitia, Jumiarto Wibowo mengatakan, kegiatan gerak jalan santai yang dilaksanakan pada hari ini merupakan perwujudan rasa syukur warga lingkungan VII, Kelurahan Dadimulyo.

“Sudah lama masyarakat di lngkungan VII mendambakan dibangunnya jalan Pahat ini. Dan, Alhamdulillah di penghujung tahun 2020 harapan itu dapat diwujudkan BKM Mentari Sejahtera melalui program KOTAKU,” ucapnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan, karena telah mendukung pelaksanaan kegiatan gerak jalan santai pada hari ini.

Sementara itu, Bupati Asahan, Surya dalam sambutannya mengharapkan, agar pelaksanaan kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kemudian, pasca menyampaikan sambutannya, orang nomor satu di Kabupaten Asahan ini menyerahkan satu unit sepeda sebagai hadiah utama dan sejumlah uang kepada panitia kegiatan. (Bolon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *