Polri Apps
banner 728x90

Polres Karimun Galakan Himbuan 4M kepada Masyarakat

berita terkini batam
Mobil Polres Karimun Untuk Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Foto: Owntalk)

Karimun, Owntalk.co.id – Polres Karimun Polda Kepri melalui Personel Aman Nusa II terus melakukan operasi pendisiplinan protokol kesehatan disejumlah titik keramaian di Kab. Karimun. (14/01/2021)

Dimana kali ini personel melakukan pendisiplinan protokol Kesehatan terhadap masyarakat dengan melakukan imbauan dan terobosan untuk mendorong masyarakat agar mematuhi protokol Kesehatan dengan penempelan stiker di mobil dinas Patroli Polres Karimun.

Menurut Kapolres Karimun, AKBP Muhamad Adenan SIK menjelaskan, kita terus melakukan imbauan-imbauan kepada masyarakat agar mengikuti peraturan protokol Kesehatan dengan cara 4M yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

“Pemasangan stiker protokol Kesehatan 4M ini diharapkan masyarakat mengetahui bahwa Covid-19 belum berakhir, sehingga dengan adanya pemasangan stiker ini dapat mendisiplinkan diri upaya kita cegah penularan Covid-19,” ujarnya

Kapolres Karimun AKBP Muhamad Adenan SIK menjelaskan mobil patroli yang dipasang stiker dapat melaksanakan patroli di gang-gang sempit.

“Stiker Protokol Kesehatan yang dipasang di Mobil Patroli ini diharapkan dapat di lihat oleh seluruh masyarakat Kab. Karimun pada saat personel melaksanakan Patroli hingga ke gang-gang sempit,” Jelasnya.

Ini akan terus dilakukan apalagi angka penularan Warga yang terdampak Covid-19 di Kab. Karimun dan Prov. Kepri masih terjadi, sehingga diharapkan agar masyarakat memahami dan mengerti tentang pentingnya protokol kesehatan.

(Koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *