Polri Apps
banner 728x90

KIENS Peduli Serahkan Bantuan Rp 100 Juta Untuk Pembangunan Masjid

berita terkini batam
Penyerahan Simbolis bantuan untuk masjid Jabal Rahmah, disaksikan oleh Ketua DPRD dan warga. (Foto : owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – KIENS Peduli adalah salahsatu program Corporate Social Responsibility  (CSR) dari PT Kiens Kapupon Internasional yang terus membagikan manfaat ditengah-tengah masyarakat.

Perusahaan yang bergerak di bidang direct selling ini menyerahkan bantuan pembangunan untuk masjid Jabal Rahmah sebesar Rp.100 juta secara simbolis pada Jumat, (8/1/2020).

Bantuan CSR itu diserahkan secara simbolis oleh pimpinan PT Kiens Kapupon, Tony kepada pengurus Masjid dilokasi pembangunan Masjid yang berada di tengah pemukiman Perumahan warga Pesona Bukit Laguna II, Kelurahan Tanjung Piayu, Kecamatan Sungai Beduk – kota Batam.

Tony mengatakan, melalui dana CSR perusahaan tersebut pihaknya ingin menjangkau masyarakat yang membutuhkan bantuan kian hingga dilokasi-lokasi yang sulit dijangkau.

” Ini sudah menjadi semangat kami untuk menjangkau yang tidak terjangkau, ini sama halnya kami ingin berada ditengah-tengah masyarakat dengan berbagi manfaat kepada seluruh masyarakat tanpa melihat kasta, golongan, ras dan agama,” kata Tony dalam pertemuan itu.

Dia melanjutkan, dalam 1 tahun PT Kiens Kapupon Internasional berdiri kegiatan sosial lainnya telah banyak dilakukan di kota Batam. Tak hanya berfokus pada bantuan rumah ibadah, KIENS Peduli juga membantu masyarakat dalam hal lainnya.

” Kami telah melakukan banyak kegiatan sosial, dari pembangunan rumah ibadah, pembagian sembako diawal covid 19, hingga bantuan-bantuan lainnya yang kami anggap penting untuk masyarakat,” kata dia.

Sementara itu, Ketua DPRD Batam Nuryanto yang juga turut hadir menyaksikan penyerahan simbolis bantuan Rp 100 juta untuk pembangunan masjid itu menyampaikan apresiasinya kepada KIENS Peduli.

” Ini sangat patut kita apresiasi, peran serta perusahaan swasta yang peduli masyarakat Batam. Saya menjadi saksi dalam satu tahun perjalanan perusahaan ini telah banyak melakukan kegiatan-kegiatan sosial serupa di kota Batam,” kata Nuryanto

Sementara itu, pengurus masjid Jabal Rahmah, Zaki menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh rombongan perusahaan yang hadir. dirinya menyebutkan bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk mempercepat masjid tersebut bisa digunakan.

” Mewakil pengurus masjid dan umat muslim di perumahan ini, kami turut mengucapkan terimakasih kepada KIENS Peduli, harapan kami per April tahun ini (2021), masjid sudah bisa dimanfaatkan untuk sholat Taraweh di bulan ramadhan.” Tutupnya. (Unyl/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *