Polri Apps
banner 728x90

Managemen Hotel Wiko Lakukan Rapid Test Berskala

berita terkini batam
Karyawan Hotel Wiko laksanakan rapid test guna memutus rantai penyebaran covid-19 (Foto: Owntalk)

Karimun, owntalk.co.id – Untuk mencegah penyebaran wabah Virus Covid 19 managemen Hotel Wiko melakukan Rapid test kembali kepada staf dan puluhan karyawan yang dilakukan di pujasera Hotel Wiko, Selasa (29/12/2020).

Managemen Hotel Wiko yang diwakili Ahmad S Damanik mengatakan, kegiatan Rapid test secara berskala dilakukan pihak managemen wiko sebagai bentuk tanggungjawab perusahan terhadap para karyawannya. Selain itu, juga untuk meningkatkan kepercayaan para tamu yang menginap dihotel dengan aman dan nyaman.

“Karyawan kami adalah aset terbesar yang kami harus jaga dan lindungi dengan memperhatikan keamanan mereka juga memperkuat kepercayaan dari tamu dengan lingkungan yang aman,” ujarnya.

Hotel wiko juga berkomitmen menerapkan protokol kesehatan bagi para tamu hotel dan seluruh karyawan.

“Hal yang kita lakukan ini untuk membantu program pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan dan juga mencegah terjadinya penyebaran virus Covid 19. Bagi karyawan dan keluarga di rumah serta pengunjung yang datang ke Hotel wiko,” tambahnya.

Tak hanya itu kebersihan Hotel juga perlu diperhatikan mulai dari halaman, lobby utama, kamar tamu, restoran, ruang meeting, hingga area back office.

(Koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *