Polri Apps
banner 728x90

IPMKOB-P Audiensi Bersama Wakil III DPRD Provinsi Kepri

berita terkini batam
Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kota Batam – Pekanbaru (IPMKOB-P) menyelenggarakan audiensi bersama Wakil III DPRD Provinsi Kepri, dr. Tengku Afriezal Dachlan (Foto: Owntalk)

Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kota Batam – Pekanbaru (IPMKOB-P) menyelenggarakan audiensi bersama Wakil III DPRD Provinsi Kepri, Dr. Tengku Afriezal Dachlan pada hari Sabtu, (26/12).

Audiensi bersama Wakil III DPRD Provinsi Kepri ini ditemani oleh Senior IPMKOB Pekanbaru Yunita Intan Tari dan Demisioner Wakil Ketua Umum IPMKOB Pekanbaru 2019/2020 Alfian Rizqy Mauliddin.

Pembukaan audiensi diawali dengan penyampaian oleh wakil ketua umum IPMKOB Pekanbaru, Singgih Siswoyo mengenai keadaan IPMKOB Pekanbaru periode 2020/2021.

“IPMKOB-Pekanbaru adalah organisasi sebagai wadah berproses bagi pelajar dan mahasiswa asal Batam yg belajar dan berkuliah di Pekanbaru. Pada tahun ini sekitar 70 orang mahasiswa telah menjadi pengurus IPMKOB Pekanbaru yang akan dilantik.” Ujar Singgih.

Kemudian Singgih melanjutkan penyampaian program kerja IPMKOB Pekanbaru 2020/2021 yang akan segera dilaksanakan.

“Dalam waktu dekat ini ada 2 program kerja besar yang akan kami laksanakan yaitu Pelantikan Pengurus IPMKOB Pekanbaru dan Goes to School. Goes to School lebih mengutamakan daerah Hinterland sesuai dengan visi misi IPMKOB Pekanbaru.” Tambah Singgih.

Wakil III DPRD Provinsi Kepri, Dr. Tengku Afriezal Dachlan sangat mendukung program kerja yang sudah direncanakan oleh pengurus IPMKOB Pekanbaru terutama program kerja Goes to School.

“Silahkan adik-adik jalankan program kerja yang mau dilaksanakan. Saya siap turun pada program kerja Goes to School jika tidak ada kegiatan. Kebetulan saya menjabat komite di SMA Negeri 9 Pulau Karas, jika adik-adik mau datang silahkan komunikasikan ke saya”

Selain itu, Dr. Tengku Afriezal Dachlan juga memberikan saran dan arahan untuk kepengurusan IPMKOB Pekanbaru Periode 2020/2021.

“Buatlah program kerja yang realistis yang bisa dijalankan secara protokol kesehatan dan dibatasi pesertanya mengingat kondisi kita yang sekarang. Jangan terlalu memaksakan diri”

Audiensi ini ditutup dengan ucapan terimakasih dari pengurus IPMKOB Pekanbaru yang hadir dan juga penyampaian harapan agar bisa terus menjalin silaturahmi bersama Dr. Tengku Afriezal Dachlan serta kritik dan saran yang dapat membangun IPMKOB Pekanbaru lebih maju. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *