Polri Apps
banner 728x90

Riau Ajak HMPI DPW 1 Bangkitkan Pariwisata

berita terkini batam
HMPI DPW 1 lakukan silaturahmi bersama dinas pariwisata provinsi Riau (Foto: Owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Himpunan Mahasiswa Pariwisata Indonesia Dewan Pimpinan Wilayah 1 (HMPI DPW 1) Sumatra melakukan kunjungan ke dinas Pariwisata Provinsi Riau

Kegiatan ini dilaksanakan oleh perwakilan HMPI DPW 1 di wilayah Riau , diwakili 9 orang mahasiswa mereka melakukan silaturahmi dan perkenalan . Dilanjutkan dengan penyampaian beberapa program yang sudah dilakukan HMPI .

Nazarudin selaku koordinator wilayah HMPI DPW 1 menyampaikan bahwasanya HMPI terdiri dari 5 Wilayah dan berpusat nasional di Institut Pertanian Bogor, HMPI juga sudah melakukan beberapa kegiatan terkhusus di Sumatra kami sudah melakukan kegiatan aksi sadar wisata dan HMPI mengajar di kota Batam, melakukan HMPI Berbagi di Palembang, dan melakukan Kegiatan HMPI di Sumatra barat.

Kegiatan audiensi ini dilakukan pertama di Riau dari Himpunan Mahasiswa Pariwisata Indonesia..kami berharap dari diskusi ini bakal menimbulkan kerja sama yang baik diantara HMPI dan Dinas Pariwisata Riau.

Gustini selaku Sekretaris Dinas Pariwisata Riau, bersama Bidang Pemasaran dan Destinasi mewakili Dinas Pariwisata Riau menyambut baik kedatangan Hmpi,

Gustini mengungkapkan sejak Covid semakin menjalar pariwisata di Riau banyak mengalami kemunduran walaupun demikian dari dinas pariwisata Riau tetap melakukan beberapa kegiatan untuk tetap mempertahankan kondisi pariwisata di Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *