Polri Apps
banner 728x90

Hotman Paris Diminta Bela HRS, Ditanya Berapa Bayarannya

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Jakarta, owntalk.co.id – Habib Rizieq Shihab saat ini berstatus tersangka atas kasus penghasutan dan kerumunan, Senin (14/12).

Kasus itu menyita perhatian banyak orang. Para pendukung Habib Rizieq pun coba memberikan dukungan hingga meminta bantuan pengacara kondang Hotman Paris.

Hal tersebut diakui Hotman Paris lewat sebuah unggahan di Instagram. Ia menyebut banyak yang memohon dirinya membantu pemimpin Front Pembela Islam (FPI) tersebut.


“Ini salah satu dari ratusan dm ke Hotman!! Kenapa minta Hotman? Banyak pengacara top yang lebih dari Hotman! Gimana sarannya para fanss??,” Tulisnya.

Misalnya salah satu netizen dengan akun @sarina_cut yang meminta bantuan Hotman serta menanyakan berapa harus membayar jasanya.

“Selamat pagi pak @hotmanParis, pak kami membutuhkan jasamu untuk Habib Rizieq berapa kami harus bayarnya jasamu pak pls, I will do best for u pak @hotmanParis,” tulis salah satu netizen dengan akun @sarina_cut.

https://twitter.com/sarina_cut/status/1337919415115866114?s=21

Hotman mengungkapkan sebenarnya tidak perlu dirinya yang turun tangan membantu Habib Rizieq. Hotman Paris menilai ada banyak pengacara hebat di Indonesia.

Terlebih, saat ini Habib Rizieq juga sudah menggandeng pengacara Aziz Yanuar. Ia bahkan sudah punya rencana upaya membantu kliennya dengan segera mengajukan praperadilan atas status tersangka Habib Rizieq.

“Rencana praperadilan habib hari Senin,” kata pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar melalui pesan singkat, Minggu (13/12/2020).

(Unyil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *