Kesal Gajinya Tak Dibayar, Pria Positif Corona Ini Peluk dan Cium Bosnya

  • Bagikan
berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Jakarta, Owntalk.co.id – Karena merasa kesal dengan pimpinan perusahaanya, seorang pria di Karachi Pakistan yang dinyatakan Positif Corona membalas dendam kepada Bosnya dengan sengaja memeluk dan menciumnya, Senin (07/12/2020) 

Pria tersebut Dendam karena gajinya tidak dibayar bayar oleh perusahaan selama massa pandemi, Aksi itu dilakukan oleh asisten direktur Karachi Metropolitan Corporation (KMC) Landhi, Pakistan. 

Menurut kabar yang beredar di kalangan media massa, asisten itu memeluk dan mencium direktur departemen Manajemen Sumber Daya Manusia (HRM) sebelum memberi tahu bahwa dia positif Covid-19. Dia diduga melakukan ‘balas dendam; terhadap bosnya itu. 

Direktur HRM mengatakan asistennya itu diskors setelah tuduhan korupsi terbukti. Lalu usai masa skors asisten itu tidak melapor ke departemen Sumber Daya Manusia. 

“Asisten itu tidak mendapatkan upahnya selama beberapa bulan terakhir. Ia juga mengatakan bahwa dia telah diskors dari jabatannya pada 5 Oktober karena diduga melakukan korupsi,” ungkapnya.

Selain direktur, Target balas sasaran balas dendam si asisten yaitu menemui beberapa petugas KMC di Sekretariat Administrator sambil mengumumkan bahwa dia positif terpapar Covid-19. Para petugas KMC panik dan menjauhi si asisten. (Haykal)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *