Warga Batam, Pengen Kerja Dengan Gaji Ratusan Juta? Ini Lokernya

  • Whatsapp

Batam, Owntalk.co.id – Ratu elisabeth saat ini sedang membuka lowongan kerja sebagai asisten pribadinya.

Lowongan kerjaanya sendiri sudah di unggah oleh akun The Royal Household di platform LinkedIn sekitar sepekan yang lalu. Gaji asisten pribadi Ratu Elizabeth sendiri sangat fantastis yaitu 35.000 Pound sterling atau sekitar Rp659 juta.

Untuk kandidat yang sesuai dengan kriteria yang diberikan akan di kontrak mulai Januari 2021 sampai Januari 2023.

Rupanya sebagai asisten pribadi sang ratu tidak hanya mengiurkan dari gaji yg akan didapat nantinya melainkan akan diajak keliling dunia dan juga langsung ikut kemanapun ratu berpergian.

Lalu, apa saja syarat untuk mendaftar sebagai asisten pribadi Ratu Elizabeth II? Melansir dari The Sun, beberapa syarat yang dibutuhkan antara lain berpengalaman dan memiliki kemampuan komunikasi sangat mumpuni.

Asisten pribadi Sang Ratu nantinya akan bekerja pada Senin hingga Jumat dengan estimasi waktu kerja 37,5 jam per minggu.

Sementara tugas yang mesti dilakukan adalah seputar mengatur buku harian, jadwal rapat dan janji pertemuan, hingga membantu melakukan koordinasi efisien dari tugas pemerintah.

Lowongan kerja sebagai asisten pribadi Ratu Elizabeth II ini akan dibuka hingga 4 Desember 2020 mendatang. Bagaimana? Tertarik coba mendaftar?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *