Polri Apps
banner 728x90

Bawaslu Gelar Bimtek Bersama Persiapan Pilkada Batam

berita terkini batam
Peserta mengikuti penjelasan dari Bawaslu secara seksama. (Foto: Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Badan Pengawasan Pemilul (Bawaslu) kota Batam menggelar bimbingan Teknis Pengawasan Tahapan Logistik Pemilihan Bersama Panwaslu Se-Kota Batam di Hotel Planet Holiday. Selasa, (2/12).

Bimtek tersebut dilakukan melihat pentingnya kehadiran Jajaran Bawaslu untuk mengawasi dan mengawal pergerakan logistik pemilihan.

” Nanti nya kami akan mengawasi Pergerakkan logistik dari Gudang KPU menuju TPS di seluruh Kota Batam yang berfokus kepada Ketepatan Waktu, Jenis, Jumlah dan Kwalitas Logistik Pemilihan.” kata Nopialdi Komisioner Bawaslu Kota Batam Devisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga .

Dilanjutkan Nopiladi, Keterpenuhan Logistik Pemilihan adalah bagian yang tak terpisahkan dari suksesnya pelaksanaan Pemungutan Suara pada tanggal 9 Desember 2020 nanti di seluruh TPS yang ada di Kota Batam.

” Dengan adanya Bimtek ini, Kami berharap jajaran Bawaslu Kota Batam di Tingkat Kecamatan, Kelurahan dan di setiap TPS sudah siap dan mampu menjalankan Tupoksi nya sebagai Pengawas Pemilihan yang mengawal Demokrasi di Kota Batam ini.” Tutupnya. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *