Wow.. Ibu Bhayangkari Selingkuh dengan Adik Tingkat Sang Suami

  • Bagikan
berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Tarakan, Owntalk.co.id – Tidak terbayangkan bagaimana rasanya Aparat kepolisian Ini memergoki sang istri atau Ibu Bhayangkari berduaan dengan lelaki lain di ruko Komplek Gusher, Jalan Gajah Mada, Kelurahan Karang Rejo, Tarakan Barat, pada Minggu (29/11).

Namun pria ini sangat menyesesalinya bahwa, Lelaki selingkuhan sang istri merupakan anggota Polri dan adik letingnya yang bertugas di Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalimantan Utara.

Kejadian bermula saat Satpam PT Gusher, Cholis mengaku, telah melihat oknum anggota polisi (Selingkuhan.red) berada dibawah tangga yang tepatnya didepan pintu kamar.

“Saat itu saya diminta membuka pintu ruko. Sedangkan suami yang sudah mengetahui istrinya sedang berselingkuh, menunggu di luar ruko, Saat itu ruko sudah dalam keadaan tutup. Pas saya buka, laki-laki itu sedang berdiri di bawah tangga depan pintu kamar,” Ungkapnya, Selasa (01/12).

Lanjut Cholis, pihaknya mengaku tidak mengetahui apa aktivitas yang dilakukan oleh kedua orang tersebut didalam, namun yang ia ketahui bahwa ibu Bhayangkari itu biasanya berjualan di ruko tersebut.

“Saya tidak mengetahui apa yang ia lakukan didalam, Setahu saya di ruko ini untuk tempat berjualan saja,” jelasnya. 

Sementara itu, pria yang enggan disebutkan namanya tersebut (suami dari ibu Bhayangkari.red) mengaku mendapat informasi dari salah seorang satpam menyebut ada seorang lelaki bersama istrinya di dalam ruko tersebut, setelah mengetahui hal itu ia mencoba menunggu di luar ruko dan memeinta satpam membuka ruko tersebut.

“Saya sangat-sangat terpukul sekali. Laki-laki itu (selingkuhan istrinya) ternyata polisi dan adik letting saya. Setelah melihat kejadian itu Langsung saya buat laporan (kepolisian) dan amankan barang bukti lain guna proses lebih lanjut,” ujarnya.

Pria yang bertugas di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kaltara ini mengaku, hubungan istrinya bersama oknum polisi ini sudah terjalin sejak lama. Namun, ia akan menyerahkan kasus perselingkuhan tersebut ke kepolisian. 

“Kalau memang terbukti (berselingkuh), saya mohon aparat penegak hukum yang berselingkuh dengan istri saya tolong diberikan hukuman yang sebesar-besarnya,” harapnya.

(Haykal)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *