BEM Politeknik Negeri Batam Sukses Gelar Obrolan Indie

Date:

Related stories

HUT RI Ke-77 Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Di Pulau Terluar Indonesia

Karimun, Owntalk.co.id - Sempena memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia...

Beraksi di 20 TKP, Seorang Jambret Berhasil Dibekuk Polsek Lubukbaja

Batam, Owntalk.co.id - Karim Teibang alias Bogan, residivis spesialis...

NasDem Bersuara, Tanggapi Gejolak Pergantian Sekretaris Kota Batam

Batam, Owntalk.co.id - Perihal adanya gejolak ditubuh Partai Nasional...

Sosialisasi Usaha Hulu Migas, Kapolres : Kita Selalu Siap Amankan Objek Vital Nasional

Meranti Owntalk.co.id - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul...

Batam, Owntalk.co.id – Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Negeri Batam sukses menggelar dialog inspiratif ‘Obrolan Indie’ dengan tema ‘Siapkan Suksesmu Dengan Optimismu’.

Di tengah pandemi Covid-19 yang masih mewabah, tak menyurutkan langkah Organisasi Mahasiswa ini untuk berkarya dan menyuguhkan sesuatu yang bermanfaat untuk khalayak umum terutama mahasiswa. Acara yang disiarkan secara langsung melalui channel Youtube BEM Politeknik Negeri Batam ini digelar pada Minggu (29/11/2020).

Obrolan Indie ini menghadirkan 2 pemateri hebat. Yang pertama ada Prayoga Dinata yang merupakan CEO Pobosoccer, Lalu ada Bima Rizki Pratama, S.Tr., Kom yang merupakan seorang 3D Visualizer Artist. Keduanya merupakan alumni dari Politeknik Negeri Batam. Para pemateri dipandu oleh Moderator Putra Gabriel.

Melalui Obrolan Indie edisi kali ini, diharapkan bisa lebih memotivasi para mahasiswa untuk menghilangkan rasa tidak percaya diri, rasa pesimis, dan lebih percaya diri terhadap potensi yang ada dalam diri masing-masing untuk meraih kesuksesan. Selain itu juga bertujuan untuk membangun semangat agar tidak merasa bahwa jalan yang kita pilih tidak salah dan selalu optimis dengan jalan yang kita pilih.

“Obrolan Indie kali ini hadir Sebagai media penyemangat dalam meraih kesuksesan dan menyalurkan serta menjawab kegelisahan para mahasiswa.” Ungkap Mujibburahman selaku Ketua Pelaksana Obrolan Indie Vol.

Acara berjalan lancar dan meriah, terlihat dari antusiasme penonton di youtube BEM Politeknik Negeri Batam. Acara diawali dengan pembukaan oleh Host, kemudian dilanjutkan oleh sesi materi dan tanya jawab. Di sela-sela acara panitia memutarkan lagu-lagu indie untuk menghibur para penonton. Di akhir acara diumumkan 2 pemenang giveaway yang diambil dari 2 pertanyaan menarik.

Acara Obrolan Indie ini merupakan kali kedua digelar oleh BEM Polibatam Kabinet Bara Madani 2020. Sebelumnya, BEM Polibatam juga sukses menggelar Obrolan Indie dengan tema “Personal Branding di Era New Normal” dengan mengadirkan narasumber Rio Purba. Diharapkan kedepannya, BEM Polibatam terutama Kementerian Komunikasi dan Informasi terus bisa menyajikan hal-hal yang berguna dan berdampak positif bagi masyarakat luas khususnya mahasiswa. (Ril/Red)

Tonton Video disini

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini