Polri Apps
banner 728x90
Berita  

Habib Rizieq Serukan Umat Islam Lawan Pernyataan Presiden Prancis

berita terkini batam
Dokumen foto Habib Rizieq Shihab. (Foto: Owntalk)

Jakarta, Owntalk.co.id – Imam Besar (IB) Front Pembela Islam, Habib Rizieq Syihab (HRS) menyerukan umat islam di Indonesia untuk melawan pernyataan Presiden Prancis, Immanuel Macron.

Lantas, Dia juga menyeru agar umat Islam menggelar aksi membela Nabi Muhammad SAW. Terutama kepada warga Ibu Kota Jakarta dan Bandung.

Dia meminta segenap umat Islam dan pencinta Nabi Muhammad SAW di mana pun berada untuk ikut setiap aksi. Hal ini menyusul pernyataan Presiden Prancis, Emmanuel Macron setelah heboh karikatur di majalah Charlie Hebdo.

“Dari Kota Suci Mekah Al Mukarramah, saya serukan kepada seluruh pencinta Nabi untuk ikut setiap aksi membela Nabi SAW di mana pun anda berada, ada aksi membela Nabi turun ikut serta. Tunjukkan rasa cinta, tunjukkan pembelaan kita kepada Nabi Muhammad SAW,” ujar Habib Rizieq dalam pesan yang disampaikannya lewat Youtube Front TV seperti yang dikutip Owntalk.co.id Minggu 1 November 2020.

Teristimewa, lanjut dia, agar umat pembela Nabi Muhammad SAW ikut aksi pada 2 November 2020 di Jakarta yang disebutnya aksi 211 dan 4 November 2020 di Kota Bandung, yaitu aksi 411.

“Aksi 211 di Ibu Kota Jakarta dan Aksi 411 di Kota Bandung untuk membela Nabi Muhammad SAW yang telah dihinakan dilecehkan oleh Presiden Prancis, yang dihinakan dan dilecehkan oleh sebagian masyarakat prancis, oleh media-media prancis,” kata dia.

Dia menegaskan agar umat tidak diam dan memberikan ruang kepada orang-orang yang merendahkan nabi Muhammad.

“Sekali lagi, jangan pernah diam, jangan pernah berikan ruang sekecil apa pun juga kepada siapa pun yang ingin merendahkan, melecehkan Nabi kita Muhammad SAW,” kata dia. (ACK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *