Polri Apps
banner 728x90

Kapolres dan Ketua KPU Pastikan Jalannya Pilkada Karimun Sesuai dengan Protokol Kesehatan

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Karimun, owntalk.co.id – Kepolisian Resor (POLERS) karimun dan komisi pemilihan umum (KPU) Berkerjasama dengan upaya
pelaksanaan pengamanan pemilihan kepala daerah (Pilkada) hingga pencobolosan di bulan desember yang akan datang, Rabu (28/10).

Kapolres Karimun AKBP M.ADENAN, S.I.K mengatakan, saat ini Kabupaten Karimun akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, proses tersebut akan berlangsung di tengah Pandemi Covid 19, namun pihaknya sudah mempersiapkan upaya menyebarnya virus tersebut.

“Saat ini Karimun akan melaksanakan kegiatan pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah. Walaupun disituasi Pandemi covid 19 seperti sekarang, kami akan berupaya Melakukan pencegahan & mengingatkan seluruh masyarakat terkait
Protokol kesehatan,” ungkapnya.

Kapolres Karimun juga menjamin pengamanan jalannya pemilihan Kepala Daerah Dan Wakil Kepala Daerah, Masyarakat tidak perlu khawatir & tetap mematuhi protokol kesehatan untuk disiplin dalam protokol kesehatan. sampai dengan kegiatan dibulan desember.

“Saya dan Ketua KPU Kabupaten Karimun akan berkerjasama terus dalam Pilkada ini Hingga berjalan dengan Aman, Damai, dan lancar,” katanya.

Saat di ruang kerja Kapolres, Ketua KPU Kabupaten Karimun Eko Purwandoko
Menyampaikan, masyarakat karimun yang mempunyai hak pilih jangan takut untuk untuk datang ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) masing-masing sebab pihaknya sudah menjamin kegiatana tersebut akan berjalan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Jangan ragu untuk datang ke TPS karena KPU dan jajaranya akan menjamin protokol kesehatan sebaik mungkin, oleh karna itu jangan ragu dan bimbang mari datang ke TPS pada 9 Desember 2020 mendatang,” Tutupnya. (Koko)

Editor : Haykal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *