Danlanal Karimun Perkenalkan Diri Setelah Gowes Bareng Wartawan

  • Whatsapp
Danlanal Karimun bersama Wartawan Gowes bareng. (Foto : owntalk / Koko)

Karimun,owntalk.co.id – Danlanal Karimun letkol laut P Maswedi mengajak awak media bersepada santai dari Mako lanal menuju pos lanal di leho. Minggu, (18/10).

Danlanal yang juga baru saja menjabat di Karimun itu mengambil momen sekaligus untuk berkenalan dengan para wartawan di wilayah Karimun.

Harapan dia, Agar para wartawan dan Lanal kedepannya dapat terus bersinergi terutama dalam menginformasikan kegiatan Lanal untuk seluruh masyarakat.

Dalam momen bersepeda tersebut, Danlanal juga mengajak para jurnalis meningkatkan imun tubuh dengan cara bersepada, dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak,memakai masker, kita harus jadi contoh masyarakat karimun khususnya.

“Inilah salah satu cara selain memutus, melawan dari diri kita sendiri, dengan bersepeda merupakan salah satu cara agar tubuh tetap bugar”, ujarnya.

Untuk kedepannya Danlanal Karimun menjadwalkan kegiatan dengan komponen – komponen masyarakat, mengajak tokoh masyarakat, tokoh agama, nelayan, tokoh adat,dan pemerintah daerah, pedagang pedagang kecil, Instansi maritim serta intansi – intansi lainnya. (Koko/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *