Konsolidasi kelembagaan MUI

  • Whatsapp
Konsolidasi kelembagaan MUI (Foto : Owntalk)

Karimun, Owntalk.co.id – Pada kamis (16-10-2020) lalu, Pjs Bupati Karimun menghadiri acara pembukaan kelembagaan Islam yang menjadi suatu acuan suatu acuan umat Islam seluruh Indonesia.

Sebagai tuan rumah MUI Karimun, Pjs Bupati Karimun tidak lupa untuk berpidato mengenai terlaksananya acara ini.

Pjs Karimun mengatakan, sebagai swadaya Islam MUI mempunyai tugas dan membimbing dan mengayomi masyarakat muslim yang keberadaannya penting bagi bangsa dan negara.

Ia pun berharap, MUI dapat memberikan banyak kontribusi yang cukup besar dalam menjaga dan memilihara kualitas keagamaan dan pendidikan dalam masyarakat MUI khususnya dan harus tetap menumbuhkan generasi penerus sebagai organisasi agama yang tanggung jawab yang besar.

Untuk mengawal masyarakat dalam perjalanan umat Islam dan bangsa Indonesia, MUI harus bisa menjadi pengerak peningkatan wawasan keberagamaan dan menjaga keutuhan umat beragama dan membantu pemerintah daerah dalam pelaksanaan membangun sejalan dengan tugas saya selaku Pjs Bupati ada 2 yang menjadi perhatian khusus yaitu pencegahan covid 19 dan pilkada lanjutnya.

Sebelum menyudahi pidatonya, Pjs Karimun tidak lupa memberikan sebuah pantun untuk menutup pidatonya. “Pergi memacing ikan terisi, ikan dipancing diatas sampan, MUI akan berkonsolidasi semoga panjang sesuai harapan. (Biro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *