Mahasiswa Muhammadiyah Batam Berbagi APD Ke Rumah Sakit di Kepri

  • Whatsapp

Batam, owntalk.co.id – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dan Relawan RCCE MCCC Kota Batam yang berkolaborasi dengan organisasi PPNI, INWOCNA Kepri berbagi bantuan Alat Pelindung Diri (APD).

Penyerahan itu dilakukan secara langsung di acara kegiatan Koordinasi yang dilaksanakan oleh Badan Pengawas Rumah Sakit di Batam Canter, yang pada saat itu diterima langsung oleh beberapa Direktur Rumah Sakit diantaranya RS hj. Bunda Halimah , RS UD Embung Fatimah dan RS. Khusus Infeksi (RSKI) Galang, Kota Batam.

Read More

Bantuan APD yang distribusikan tersebut merupakan hasil kolaborasi IMM Batam bersama Relawan RCCE MCCC (Muhammadiyah Covid 19 Command Center) Kota Batam, PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Batam dan Inwocna Kepulauan Riau.

Ahmad Dukha, Ketua Umum PC IMM KOTA BATAM berharap semoga APD yang diberikan kepada Rumah Sakit, bisa bermanfaat serta mengurangi beban para pejuang kesehatan di garda terdepan dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang sedang melanda kita khususnya Kota Batam yang beberapa kecamatan masih berstatus zona merah.

“ Kami selaku Mahasiswa Muhammadiyah Kota Batam berharap semoga pandemi Covid-19 secepatnya berakhir dan kami mengucapkan rasa hormat kami kepada pejuang kesehatan yang masih berjuang di garda terdepan dalam menyembuhkan pasien yang terkena virus covid-19 khususnya di Kota Batam,” Sebut dia. (rilis)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *