Polri Apps
banner 728x90

Curhatan Selebgram Yusi Fadila, Di Cegat Tak Boleh Jemput Teman di Pelabuhan Punggur

berita terkini batam
Postingan Yusi Fadila di IG miliknya. (Foto: Owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Selebgram asal Batam, Yusi Fadila berbagi cerita tak mengenakan saat dirinya menjemput temannya di Pelabuhan Punggur, kota Batam pada Minggu, (25/8/2020). Di laman sosial media Instagramnya dia bercerita tentang pencegatan yang dilakukan oleh sekelompok orang tersebut.

Dari kronologis video yang dibagikan Yusi, oknum tersebut melarang Yusi melakukan penjemputan lantaran mobil yang digunakannya terdaftar di salah satu aplikasi online.

Padahal dalam video berdurasi 40 detik itu, Yusi dan temannya telah menjelaskan bahwa dirinya bukan pengemudi online, sekaligus mobil tersebut dibeli secara second.

Sementara itu, Orang yang mencegat Yusi menyebutkan bahwa permasalahan tersebut hanya karena mobil yang digunakan Yusi terdaftar di online. dia bersikukuh menjelaskan setiap kendaraan online tidak bisa beroperasi dan mengambil penumpang di sekitar area pelabuhan.

” Mobil mu itu terdaftar online, Aplikasi. siapapun yang dijemput disini, jangankan kawan dia, bapaknya pun gak bisa dijemput disini, kecuali mobil dia tak terdaftar online,” sebut orang itu

https://www.instagram.com/p/CETxqjpH-Su/?igshid=1epinb3zjxw6k

Namun di akhir, Yusi mengaku mengalah dan memanggil teman nya yang lain menggantikan dirinya untuk melakukan penjemputan. (ACK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *