Polri Apps
banner 728x90

Mega Silvia Bakery Tak Sendiri, Mencari #KeadilanUntukHendri

berita terkini batam
Jenazah Otong saat masih dirumah sakit. (Foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Keluarga Almarhum Hendri Alfred Bakery alias Otong, terduga Kasus Narkotika jenis sabu yang meninggal saat pemeriksaan oleh SatresNarkoba pada Sabtu, (8/8/2020) terus mencari keadilan.

Salah satu adik dari almarhum bernama Mega Silvia Bakery mengunggah permintaan dukungannya kepada seluruh masyarakat untuk mengungkap kematian abangnya.

Dalam unggahan yang di upload dimedia Sosial FB itu, Mega Silvia menyebutkan akan terus mencari keadilan untuk almarhum abangnya.

Mega Silviani Bakery Tidak Sendiri, dengan Hastag Keadilan Untuk Hendri (#KeadilanUntukHendri), Mega membantah bahwa almarhum abangnya pernah memiliki riwayat penyakit sesak nafas.

“ Mereka bilang Abang tidak di sakiti Abang pergi karna sesak napas. Abang aku tau Abang tak punya riwayat ASMA !” Tulis Mega dalam status Facebook nya. Minggu, (9/8).

Sejak di posting hingga saat ini, Senin, (10/8) postingan itu sudah dibagikan sebanyak 398 kali.

Sebelumnya, Hendri Alfred Bakari (38) alias Otong meninggal dunia pada Sabtu (8/8/2020).

Dia merupakan terduga pengedar Narkotika berjenis sabu yang diamankan Polisi sejak Kamis, (5/8/2020) di Kelong Belakang Padang.

Kematian Otong menyisakan tanda tanya yang besar dibenak keluarga. Pasalnya, Selain pada hari Jumat, (7/8) ketika Pihak Polisi dan Otong kembali kerumah untuk penggeledahan barang bukti, Kelurga menyaksikan wajah Otong yang lebam seperti terkena pukulan.

Pernyataan itu disampaikan Firman, keluarga korban kepada owntalk.co.id. Dia menyebutkan bahwa terakhir kali Otong kerumah bersama Polisi guna penggeledahan barang bukti. Dirinya menyaksikan wajah Otong yang lebam seperti terkena pukulan.

“ Wajahnya lebam, seperti terkena pukulan,” sebut Firman

Terkahir setelah sholat Dzuhur, pihak keluarga dikabari oleh kepolisian bahwa Otong telah meninggal dunia. Polisi menunjukkan surat keterangan dari Rumah Sakit Budi Kemuliaan.

Polisi menyebutkan bahwa Otong Meninggal Dunia karena sesak nafas. Namun hal yang ganjil menurut Firman adalah sebelumnya Otong Sehat walafiat.

Lanjut Firman, Pihaknya akan membawa Kasus ini ke Pihak Propam untuk mencari keadilan atas Kasus saudara nya yang meninggal saat pemeriksaan.

Sementara itu, owntalk.co.id sudah meminta keterangan pada Kasat Narkoba, Kompol Abdul Rahman. Namun, dalam balasan chat nya, dia berjanji akan memberikan keterangan setelah giat selesai.

“ Nanti kami Jelaskan Bro, lagi ada giat bentar bro,” balasnya via Whatsapp. (Hkl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *