RAW Serahkan Kepemimpinan Golkar Batam ke Ketua Baru

  • Whatsapp
Raw bersama kader-kader Golkar dalam Musda. (Foto : owntalk.co.id)

Batam, owntalk.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Batam telah usai berpesta demokrasi menyelenggarakan musyawarah daerah (Musda) VIII di hotel Aston dan memutuskan nama Yunus Muda sebagai ketua DPD Golkar Kota Batam. Minggu, (2/8/2020)

Yunus Muda menggantikan Ruslan Ali Wasyim (RAW) sebagai ketua DPD Golkar untuk periode 2020-2025.

Dalam Musda tersebut, RAW juga berkesempatan untuk melaporkan hasil pertanggung jawaban dirinya selama satu periode memimpin partai berlogo pohon beringin itu. seluruh PAC dan peserta yang hadir menyebut hasil kinerja Ruslan memuaskan.

Ditambah lagi bahwa Ruslan juga mampu mendorong Golkar meraih tujuh kursi di DPRD kota Batam pada pencaleg-an 2019 lalu, dengan suara yang signifikan menghantarkan nya menjadi wakil ketua DPRD Batam.

Ruslan menyebutkan bahwa pergantian kepemimpinan di Partai Golkar merupakan hal yang lumrah dalam organisasi partai politik. dia menyebutkan pergantian tersebut merupakan bukti bahwa kaderisasi Golkar berjalan dengan baik.

” Saya sudah lumayan tua menjadi ketua DPD Golkar. biarlah amanah memimpin Partai ini diserahkan kepada yang lebih muda,” sebutnya. (ACK)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *