Pecinta Kopi, Vietnam Drip Coffee Botolan yang Wajib Kamu Coba !

  • Whatsapp

Batam, owntalk.co.id – Tren kopi belum juga surut dikalangan masyarakat, bahkan ditengah Covid 19 ini pelaku bisnis kopi gak kehabisan akal untuk terus berinovasi memanjakan lidah penikmatnya.

Ada tren baru yang muncul di tengah pandemi COVID-19, Kopi dengan konsep botolan. Kopi tersebut bernama Vietnam Drip Coffe berukuran 200 ml dan dibandrol dengan harga Rp.15.000,-

Raden Bagus, pemilik Kedai Kopi Negro menyebutkan bahwa Vietnam Drip olahannya itu tak kalah nikmat dibanding dengan Vietnam Drip yang dijual direstoran-restoran mahal.

Dia menyebutkan bahwa Vietnam Drip miliknya diolah dengan komposisi biji kopi Arabica, Gayo Aceh dan susu.

Lanjutnya, untuk memasukkan kopi tersebut ke dalam kemasan, meracik kopi tersebut secara satu persatu.

“ Jadi, Meskipun dimasukkan ke dalam botol, racikkan kopinya dilakukan secara masing-masing dan terpisah,” sebut Raden kepada owntalk.co.id

Raden menyebutkan, Vietnam Drip miliknya memiliki rasa dan aroma yang lebih nikmat, serta kandungan kafeinnya lebih rendah sehingga baik untuk dikonsumsi.

Karena murah dan disajikan dengan rasa yang enak, Vietnam Drip Coffe kekinian ini tak kalah bersaing dengan kompetitor coffee shop ternama di Batam.

Kopi ini menjadi andalan karena lebih praktis dan hemat. Sekali beli namun kopi tersebut bisa disimpan di dalam kulkas dan bisa diminum kapanpun tanpa perlu mengulangi pemesanan.

Saat ini penjualan Raden atas Kopi Vietnam Dripnya pun mengalami kenaikkan yang signifikan. Tak hanya di beli langsung di Kedai Kopi Negro, Pelanggan nya pun lebih sering memesan untuk dihantarkan langsung Ke rumah atau kantor tempat mereka bekerja.

Kamu yang ngaku sebagai penikmat kopi, sudah coba belum Vietnam Drip Coffe yang satu ini. Jika ingin coba, datang saja langsung ke Kedai Kopi Negro di Komplek Taras, Batam Centre. Atau untuk pemesanan dapat menghubungi Ke nomor +62 852-6436-7007. (Ack)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *