Klarifikasi Lengkap PS Atas Kasus Yang Menjeratnya

  • Whatsapp
(Foto. FB Bea Cukai Kanwil Jakarta)

Batam, Owntalk.co.id – Pengusaha muda asal Batam, PS di isukan sedang bermasalah dengan Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Jakarta atas pelanggaran pasal 103 huruf d undang-undang No.17 tahun 2006 tentang kepabean.

Perkara Pemuda yang belakangan banyak mencuri perhatian masyarakat Batam karena kegiatan sosialnya itu diduga telah dilimpahkan Kanwil Bea Cukai Jakarta ke Kejaksaan sebagai bentuk penyerahan tersangka dan barang bukti untuk disidangkan.

Read More

Informasi dihimpun dalam kanal Instagram milik Kanwil Bea Cukai Jakarta di @bckanwiljakarta, tersangka Ps baserta barang bukti 190 Handphone berbagai merek dan uang tunai sejumlah Rp.61.300.000,- telah diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur.

Tak hanya itu, Sejumlah aset dan kekayaan PS pun disita sebagai jaminan pembayaran Pidana denda dalam rangka memulihkan keuangan negara.

Berita itu telah menyebar dan menjadi pembicaraan masyarakat sejak kemarin malam. Senin, (27/7/2020).

Nama PS sangat familiar di telinga masyarakat Batam sejak pandemi covid 19 marak. Inisiatifnya mengumpulkan donasi hingga mencapai 4 Miliar dan membantu warga yang kesulitan ekonomi menjadi buah pembicaraan bahwa PS orang Baik.

Terlihat dari kolom komentar Group Facebook, banyak masyarakat yang simpati terhadap Kasus yang menjerat PS. Rata-rata mereka berharap PS dapat melewati masalah dengan baik, atau tak sedikit juga yang menyebutkan bahwa kasus yang menerpa PS adalah pesanan oknum pengusaha dibidang yang sama.

“ Semoga bg PS kuat, Allah Selamatkan dia,” sebut akun Winda Artiati dalam komentar

Tim owntalk.co.id mencoba menghubungi PS dan mempertanyakan kebenaran informasi yang dimuat oleh akun IG bckanwiljakarta itu. Dalam penjelasannya, PS menyebutkan dirinya sedang tidak bermasalah.

Dia memastikan bahwa kasus yang saat ini tengah viral adalah Kasus yang mendera nya di tahun 2017 lalu. Saat itu, Ia mengaku dijebak oleh rekanan nya berinisial (JM).

Namun Peristiwa itu juga yang diakuinya mengangkat derajat hidupnya hingga berani membangun bisnis single fighter di Jakarta.

“ Ada hikmah yang saya dapat saat itu hingga saya bisa berdiri di titik Pencapaian seperti saat ini,” sebut nya.

Dalam percakapan via WhatsApp itu pula, PS hanya meminta doa dari seluruh masyarakat Batam agar dirinya terus istiqomah melakukan kegiatan-kegiatan sosial kepada masyarakat.

“ Saya berharap masyarakat Batam mendoakan saya agar terus istiqomah berbuat kebaikkan untuk sesama,” sebut nya. (Ack)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *