Tiga Bocah Ini Nekat Mencuri Sepeda Motor Di Daerah Sei Beduk

  • Bagikan
berita terkini batam
Barang bukti yang berhasil diamankan (foto: owntalk)

Batam, Owntalk.co.id  – Entah Apa Alasanya ketiga Anak di bawah umur ini nekat mencuri satu unit Sepeda Motor di perumahan Kawasan Sei Beduk, Selasa (14/07).

Ketiga Bocah tersebut Berinisial FD (14), AN (13), dan NB (14) berhasil diamankan oleh unit reskrim polsek Sei Beduk usai menindak lanjuti dari laporan warga yang kehilangan sepeda motornya

Kapolsek Sei Beduk AKP Awal Sya’ban Harahap, S.I.K., Menuturkan, usai menerima laporan yang masuk bahwa adanya warga yang kehilangan sepeda motornya saat di parkirkan di depan rumahnya

“Usai menerima laporan tersebut tim melakukan penyelidikan, dan melihat tiga orang anak di bawah umur di duga mencuri kendaraan tersebut, usai mendapatkan informasinya tim berhasil mengamankan ketiga anak tersebut,” ungkapnya.

Usai melakukan pemeriksaan polisi berhasil mendapatkan tiga nama tersangka lainnya yang masih masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) yaitu JA, NA, dan OT. 

Dari tangan Bocah tersebut polisi berhasil menyita barang bukti berupa 1 Unit Sepeda motor Honda Beat BP 2450 FA warna merah. (Haykal)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *