Polri Apps
banner 728x90

Novita Minta Kemenhub Pastikan Harga Tiket dan Rapid Test Tidak Membebani Masyarakat

berita terkini batam
Anggota Komisi V DPR RI Novita Wijayanti (foto: owntalk)

Jakarta, Owntalk.co.id – Anggota Komisi V DPR RI mengharapkan Pemerintah, khususnya Kementerian Perhubungan agar bisa terus memonitor harga-harga tiket, ditambah biaya rapid test dan lain sebagainya yang dirasakan terlampau mahal oleh segenap kalangan masyarakat, Jumat (03/07).

Anggota Komisi V DPR RI Novita Wijayanti, memaparkan, tarif tiket pesawat yang tinggi ditambah biaya rapid test dan lain sebagainya yang dirasakan terlampau mahal bagi sebagian kalangan masyarakat.

“Kemenhub diharapkan bisa terus memonitor harga-harga tiket terutama tiket pesawat yang tinggi ditambah biaya rapid test dan lain-lain yang dirasa mahal. Jangan sampai, rakyat dalam kondisi ekonomi sudah susah menjadi semakin terbebani,” tegas politisi Fraksi Partai F-Gerindra tersebut. 

Lanjut Novita, jangan sampai di tengah kondisi seperti saat-saat ini dimanfaatkan oleh orang-orang tertentu untuk berbisnis mengambil keuntungan di atas penderitaan rakyat.

“Jangan sampai nantinya hal tersebut dk jadikan bisnis disaat kondisi saat seperti ini,” Imbuhnya.

Novita Menambahkan, seluruh Kementerian/Lembaga baik jajaran Kemenhub, Kementerian PUPR dan Kakorlantas bisa saling berkoordinasi dalam mengeluarkan kebijakan di tengah pandemi ini. 

“kebijakan yang diambil masing-masing Kementerian/Lembaga tidak saling tumpang tindih satu dengan lainnya. Apalagi, dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti saat-saat ini yang kita belum tahu akan sampai kapan,” Tutupnya. (Haykal) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *