Sufmi Dasco Komentari Tarif Rapid Test Yang Mahal

  • Whatsapp
Wakil ketua DPR RI Sufmi Dasco (Doc: Owntalk)

Jakarta, owntalk.co.id – Perihal Banyaknya keluhan masyarakat terkait mahalnya biaya rapid test mengundang komentar dari Wakil Ketua DPR RI, Jumat (26/06). 

Masyarakat sendiri mengeluhkan biaya yang di keluarkan untuk sekali rapid test bisa mencapai 30 persen dari gaji mereka

Read More

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad, memaparkan, saat ini masyarakat yang melakukan aktivitas di tengah corona tentu sangat hati-hati menjaga kesehatannya

“Saat ini Masyarakat yang was-was dan ingin melakukan kegiatan, maka banyak masyarakat yang melakukan pengecekan kondisi tubuhnya Agar aktivitas mereka berjalan dengan baik, maka banyak masyarakat yang melakukan rapid test,” ungkapnya kepada media.

Lanjut Sufmi Dasco, pihaknya akan mencoba mengusulkan Opsi-opsi kepada pihak yang terkait bagaimana solusinya 

“Kami akan sampaikan kepada pihak yang berwenang dan terkait untuk mencari jalan keluarnya, ” jelasnya.

Sufmi Dasco Menambahkan, apabila rapid test di lakukan secaa berkala tentu akan memberatkan masyarakat, apalagi sampai dengan 30 sampai 35 gaji mereka, kalau hanya begitu yang bisa melakukan rapid test hanya kalangan tertentu 

“Sebab apabila di lakukan secara berkala misalnya seminggu sekali atau sepuluh hari sekali masyarakat dengan penghasilan tertentu pasti akan terasa berat karena jika di hitung pengeluaran untuk rapid test bisa habis sampai sekitar 30 sampai 35 persen dari gaji,” Tutupnya. (Haykal) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *