Polri Apps
banner 728x90
Batam  

Pemko dan Yamaha Beri Bantuan Face Shield kepada Tim Gugus Tugas

berita terkini batam
wakil Walikota Batam menyerahkan bantuan Pelindung Wajah kepada tim Gugus secara simbolis di teras kantor pemerintah kota Batam.(foto: owntalk)

Batam , onwtalk.co.id – Pemerintah kota Batam bersama Yamaha Batam Center memberikan bantuan alat pelindung wajah (face shield) kepada tim gugus percepatan pengangan covid 19 Batam. Bantuan pelindung wajah berjumlah 2000 Pcs tersebut diterima secara simbolis oleh TNI, Polri, Satpol PP, Damkar, Ditpam, Dishub di halaman depan Kantor Wali Kota Batam, Rabu (24/6/2020).

“Semoga ini menjadi pelindung bagi para petugas kita di lapangan yang rutin patroli menangani Covid19,” kata Amsakar.

Amsakar juga memuji berkat kerja keras semua pihak, termasuk tim patroli dari semua unsur tersebut, kini Batam mampu mengendalikan virus penyerang sistem pernapasan tersebut. Di kesempatan yang sama, ia meminta para petugas untuk tetap semangat dalam menangani dan mengedukasi warga.

“Pesan Pak Wali, kita harus terus mengingatkan warga kita. Tapi, jangan sampai ada kontak fisik,” ujarnya.

Hal itu dinilai penting agar warga Batam mau mengikuti semua imbauan pemerintah. Ia juga tak lelah mengingatkan warganya untuk memakai masker, menjaga jarak, dan rutin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

“Ini ikhtiar kita bersama untuk melawan corona,” kata dia.

Ia juga mengungkapkan, data terbaru Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Batam, dari 212 pasien positif Covid-19, sudah 136 pasien sembuh dan 12 pasien meninggal dunia.

“Masih ada 64 pasien yang dirawat. Semoga segera mendapat kesembuhan,” kata Amsakar. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *