Polri Apps
banner 728x90

Pemko Batam Terima Bantuan RDT dan MASKER Dari APINDO dan YAYASAN BUDHA TZU CHI

berita terkini batam
Pemko Batam Terima bantuan RDT dan MASKER dari APINDO dan YAYASAN BUDHA TZU CHI (foto: owntalk)

Batam Owntalk.co.id – Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) dan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia. Memberikan bantuan pada Pemerintah Kota Batam. Berupa rapid diagnostic test (RDT) dan masker N95

Sebanyak 250 RDT dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia.1000 masker N95, serta 250 RDT dari Apindo Kepri.

Walikota Batam ,mengatakan dengan adanya tambahan bantuan RDT dan masker tersebut maka Pemko Batam akan terus melakukan penyisiran kepada masyarakat yang berpotensi terpapar virus corona.

kami mengucapkan terimakasih kepada Apindo dan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia yang terus membantu untuk penanganan Covid-19 di Kota Batam,” kata Rudi saat menerima bantuan secara simbolis di Dataran Engku Putri, Batam Center, Rabu ( 10/06/2020).

Dijelaskannya bahwa saat ini RDT sangat dibutuhkan untuk deteksi awal Covid-19, karena itu pihaknya menyambut baik dengan adanya bantuan tersebut. Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kota Batam saat ini juga masih fokus untuk terus melakukan penyirisiran di lapangan.

“Saat ini kami memang membutuhkan banyak RDT supaya penyisiran bisa terus jalan, sehingga rantai penyebaran Covid-19 bisa diputus,” ungkapnya (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *