Polri Apps
banner 728x90

Saya Pamit, Pesan Risma di HUT 727 Surabaya

berita terkini batam
Walikota Surabaya, Hj Risma menyampikan sambutannya dalam HUT Surabaya ke 727. (foto: owntalk)

Surabaya, owntalk.co.id – Walikota Surabaya, Hj Tri Rismaharini menyempaikan pesan khususnya saat peringatan hari jadi Surabaya yang ke 727 di Balai Kota. Minggu, (1/6/2020).

Selain mengajak arek-arek Suroboyo untuk turut terlibat dalam pembangunan kota Surabaya, Risma juga menyatakan diri untuk pamit dari memimpin Surabaya pada tahun mendatang. karena menurutnya, Tahun ini adalah tahun terakhir dirinya memimpin dikota itu.

“Ini mungkin perayaan Hari Jadi Kota Surabaya yang terakhir bagi saya, karena tahun depan saya harus meninggalkan balai kota. Karena itu, saya mohon maaf kalau mungkin ada perkataan dan perilaku saya yang kurang berkenan di hati teman-teman sekalian,” tutur Risma.

Risma banyak bercerita tentang keberhasilannya melawan banjir tahunan yang saat ini sudah tak pernah lagi terjadi di Surabaya. Selain itu, Risma juga berharap agar ASN di lingkungan Pemkot terus survive untuk membangun solusi-solusi untuk masyarakat.

” Saya berharap kita tidak jadi penonton di kampung sendiri. bekerjalah agar kita mewariskan yang terbaik untuk anak cucu kita.” kata Risma. (Cak Affandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *