YMI & Beverly Hotel Bersama Sapma PP Salurkan 100 Paket Sembako Ke Warga Pasar Induk Jodoh

YMI & Beverly Hotel Bersama Sapma PP Salurkan 100 Paket Sembako Ke Warga Pasar Induk Jodoh
Saat Penyerahan Sembako Ke Tokoh Masyarakat Pasar Induk Jodoh. (Doc. Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Yayasan Moggallana Indonesia (YMI) & Beverly Hotel bersama Sapma Pemuda Pancasila salurkan 100 paket sembako ke warga Pasar Induk Jodoh Rt 04 Rw 04, yang tidak terdata dalam pembagian sembako pemerintah, Rabu (20/05).

Ricky Anthony SH., Selaku koordinator Yayasan Moggallana Indonesia & Beverly Hotel, menuturkan, pihaknya kali pertama menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga Pasar Induk Jodoh di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

“Di tengah kondisi menyebarnya Covid-19, serta berdampak kepada perekonomian masyarakat, maka kami memutuskan untuk meringankan sedikit beban masyarakat yang tidak terdata menerima bantuan dari pemerintah,” ungkapnya kepada media.

Ketua Sapma PP wilayah Kepri, Rional Putra, didampingi oleh Mahesa ketua Sapma PP Kota Batam, memaparakan, pihaknya berupaya menyampaikan suara kepada link yang telah mereka miliki agar dapat menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan.

“Kami berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, walaupun melalui relasi yang kami miliki, semoga dengan ini beban masyarakat sekitar 60 KK di daerah tersebut dapat terbantu,” jelasnya.

Salah satu perwakikan masyarakat, Bony ginting, mengatakan, bagi pihak yang telah membantu kami ucapkan terimakasih banyak atas bantuannya, selain itu kalau kita melihat masyarakat di daerah ini memang sangat prihatin.

“Terimakasih atas bantuan sembako yang di berikan kepada warga di Pasar Induk Jodoh ini, sebab sebagian besar warga disini ekonominya memang sangat prihatin, semoga kedepan pihak yang memberikan bantuan tetap sukses dan dapat meneruskan kegiatan sosialnya di daerah Kota Batam,” tutupnya. (Haykal)

BACA JUGA :  Kapolda Kepri Bersama Masyarakat Natuna Adakan Dzikir Doa Bersama