Polri Apps
banner 728x90

1 Truk Bantuan Sembako dari Yayasan Moggallana dan Beverly Hotel

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Yayasan Moggallana Indonesia dan Beverly hotel (20/4/2020) Menggelar pembagian sembako

Batam, owntalk.co.id – Dalam rangka kegiatan bakti sosial dan kepedulian terhadap masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 khususnya di Kota Batam , Yayasan Moggallana Indonesia dan Beverly hotel (20/4/2020) Menggelar pembagian sembako kepada warga  Kavling Kamboja, Kelurahan Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung. 

Satu truk sembako berisi 500 Paket di bagikan secara door to door oleh TNI-Polri. 

Sekretaris PKNTT, Faisal Ola menyebutkan bahwa Paket tersebut disiapkan oleh Yayasan Moggallana dan untuk tempatnya dipersiapkan oleh Persatuan Keluarga Nusa Tenggara Timur (PKNTT).

Ricky selaku yang mewakili dari Yayasan moggallana Indonesia dan Beverly hotel yang memimpin kegiatan sosial tersebut mengucapkan kegiatan tersebut adalah bentuk tali kasih kami terhadap masyarakat di kota Batam dalam menghadapi pandemi Covid-19 .

“Mudah-mudahan kami akan terus melakukan koordinasi dengan PKNTT dan TNI – Polri untuk melakukan pendataan dan terkait penerima bantuan sembako ini. yang menjadi sasaran adalah keluarga yang kami nilai patut kita bantu ” sebut Ricky.

paket bantuan sembako dari Yayasan moggallana Indonesia dan Beverly hotel sudah mulai dibagikan dari kemarin dan disasarkan kepada para pekerja bongkar muat di salah satu pelabuhan di kota Batam.

Ricky berpesan agar kita semua dapat saling mengingatkan pentingnya kebersamaan dan saling peduli. Dalam keadaan seperti ini dibutuhkan uluran tangan para dermawan untuk membantu masyarakat yang terganggu keseimbangan ekonominya terkena dampak kebijakan pemerintah yang membatasi ruang gerak masyarakat demi mencegah penyebaran covid-19. (Leuwalang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *