Polri Apps
banner 728x90

Polisi Mulai Tegas Bubarkan Masyarakat Yang Berkumpul dan Himbau Penggunaan Masker

Polisi Mulai Tegas Bubarkan Masyarakat Yang Berkumpul dan Himbau Penggunaan Masker
(Foto: Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Tim Patroli Dialogis Satuan tugas Penegakkan Hukum Ops Aman Nusa II Seligi 2020 Polda Kepri kembali beri himbauan kepada masyarakat di beberapa tempat keramaian yang ada di Kota Batam, Selasa (14/04).

Route Patroli dimulai dari pertokoan Kawasan Jodoh, ruko belakang BCA Jodoh, Angkringan Nagoya Hill dan Simpang Duta Mas

Kabid Humas Polda KepriKombes Pol Harry Goldenhardt S., Menuturkan Dalam agenda tersebut diberikan juga himbauan kepada masyarakat yang berkumpul untuk segera membubarkan diri dan tetap dirumah untuk mencegah rantai penyebaran Covid – 19, tim juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan tidak panik serta tetap menggunakan masker.

“Kami memimnta masyarakat yang berkumpul untuk membubarkan diri dan tetap dirumah agar mencegah penyebaran Virus Corona,” jelasnya kepada media

Lanjut Harry, bagi masyarakat tang membeli makananan sebaiknya membungkus makanan yang dibeli dan dimakan dirumah

“Masyarakat sudah mulai kondusif namun masih ada yang belum menggunakan masker,” ungkapnya.

Selama pelaksanaan kegiatan pemberian himbauan, dan hunting patroli terpantau dikawasan tersebut dalam keadaan sepi, situasi relatif kondusif dan tidak ditemukan intensitas masyarakat yang cukup padat namun masih ditemukan warga yang masih belum memiliki kesadaran dalam penggunaan masker. (Haykal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *