Polri Apps
banner 728x90

Cegah Penyebaran Covid 19 di Lingkungan SPBU, Ini langkah Manajemen SPBU Aviari

Cegah Penyebaran Covid 19 di Lingkungan SPBU, Ini langkah Manajemen SPBU Aviari
(foto: owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) di lingkungan kerja, manajemen SPBU PT. Subur Intisurya Gas (SPBU Paradise Aviari) melakukan sejumlah cara antisipasi agar pelayanan pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) terus berjalan lancar, meski kota Batam dalam status siaga Corona.

Perri Susanto Sihombing, manager SPBU Paradise Aviari menjelaskan, bahwa pihaknya sudah melakukan antisipasi sesuai instruksi dari Pertamina, bahwa semua Karyawan harus menggunakan masker, jaga jarak dengan konsumen, memakai sarung tangan, menyediakan hand sanitizer, rutin membersihkan nozzel dengan disinfektan, rutin menyemprotkan disinfektan diseluruh area SPBU dan selalu cek suhu tubuh bagi karyawan setiap pergantian shift kerja.

“Kami sudah mengikuti instruksi Pertamina, karena SPBU ini area publik maka pelayanan kepada konsumen juga harus diperhatikan dengan baik, begitupun kesehatan karyawan kami juga harus jadi yang utama,” ujarnya kepada Owntalk.co.id, Kamis (26/03/2020).

Perri menambahkan, bahwa pihaknya juga selalu menyediakan suplemen tambahan seperti Vitamin C dan air jahe buat karyawannya.

Ia juga berharap, kerjasama masyarakat dalam mencegah virus Corona dan jangan takut dan panik membeli BBM di SPBU Paradise, karena pelayanan sampai saat ini masih berjalan dengan baik. 

“Mari kita bekerjasama mencegah penyebaran virus Corona, jaga jarak antara operator SPBU dengan Konsumen, dan jangan takut membeli BBM di SPBU,” pungkasnya. (Leuwalang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *