Polri Apps
banner 728x90

Polisi Bubaran Keramaian di Welcome To Batam

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Polisi adakan Operasi Terpusat Aman Nusa II untuk Penanganan Covid-19 Seligi-2020, Personel dari Polda Kepri yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa II melaksanakan Patroli dan memberikan Himbauan kepada Masyarakat yang sedang berkumpul pada Minggu Malam (22/03). 

Dir Sabhara Polda Kepri Kombes Pol. Sarif Rahman, Memaparkan, untuk melakukan pencaegahan Menyebarnya Covid 19, timnya bergerak menuju tempat keramaian Welcome To Batam(WTB), di lokasi tersebut tim memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak berkumpul dan segera membubarkan diri.

“Saat kami mengunjungi dataran WTB, tim langsung memberikan peringatan kepada masyarakat di sekitar lokasi untuk membubarkan diri,” ungkapnya kepada media

Lanjut Sarif, Operasi ini di lakukan dalam bentuk pengawasan kemanusiaan, agar masyarakat menghindari berkembang dan menularnya virus corona, untuk itu dimohon kepada masyarakat semua  agar segera kembali ke rumahnya masing-masing guna mencegah semakin berkembangan virus corona

“Kegiatan ini kami lakukan karena menyangkut kemanusiaan, kami melakukan ini agar masyarakat bisa terhidar dari virus corona, untuk itu kamielakukan upaya pencegahan agar masyarakat tidak berkumpul dalam satu tempat keramaian, sebab dengan kegiatan tersebut bisa saja terjadi suatu hal yang tidak di inginkan nantinya,” Tutupnya. (Haykal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *