Polri Apps
banner 728x90

Wakapolda Resmi Lantik Kombes Pol Musa Jabat Irwasda Polda Kepri

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Resmi Kombes Pol Musa Ikipson Manaek Muara Tampubolon, jabat Irwasda polda Kepri menggantikan Kombes Pol Purwolelono, Rabu (11/03).

Sebelumnya Kombes Pol Musa Ikipson pernah menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Kamneg Baintelkam Polri, Selain itu Perwira Menegah berpangkat tiga melati tersebut pernah juga menjabat sebagai Dir Intelkam Polda Kepri pada periode 2016-2017.

Kombes Pol Musa dilantik langsung oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. H. Yan Fitri Halimansyah, di Rupattama Polda Kepri pada pukul 09.00 WIB dihadiri oleh Pejabat utama dan Personel Polda Kepri

Kabid Humas Pold Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., menuturkan, kegiatan hari ini merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia dengan no Kep 547/III/2020

“Kegiatan hari ini meneruskan intruski dari keputusan kapolri sebelumnya, sekaligus melakukan penandatanganan sumpah dan janji serta penandatanganan Pakta Integritas, Sebagaimana hal ini wajib dilakukan kepada pejabat yang dilantik,” ungkapnya. (Haykal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *