Polri Apps
banner 728x90

Duel Maut Lawan “The Hitman”, Jeka Saragih Kehilangan Sabuk Juara 

berita terkini batam
Duel Maut Lawan “The Hitman”, Jeka Saragih Kehilangan Sabuk Juara (Foto: Owntalk)

Jakarta, owntalk.co.id – Partai super seru terjadi saat Jeka Saragih mempertaruhkan sabuk juara kelas ringan melawan Angga dalam One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 36, Sabtu, (15/2/2020). Dalam duel empat ronde, Angga akhirnya berhasil menghentikan hegemoni Jeka.

Angga lahir sebagai One Pride Juara di awal tahun baru 2020 dalam Jungle of The Warriors One Pride Mixed Martial Art Fight Night 36 yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan.

Pada partai perebutan gelar kelas lightweight, Jeka Saragih harus menyerah pada Angga di pertarungan pertahanan gelarnya yang ke-5. Title fight di kelas lightweight ini sekilas akan berakhir cepat ketika Jeka merobohkan Angga dan menghujaninya dengan pukulan-pukulan kuat di ronde pertama. Namun, Angga pun berhasil pulih, bahkan sanggup memasukkan Jeka ke dalam triangle choke yang hampir mengakhiri perlawanan Jeka di ronde pertama.

Ronde kedua dan ketiga, Angga dengan cepat membawa Jeka ke bawah dan menggunakan ground and pound untuk menguras tenaga Jeka. Dengan kondisi fisik Jeka yang sudah banyak berkurang, Angga meningkatkan usahanya untuk mengakhiri pertarungan dengan rentetan kuncian dan pukulan. “The Hitman” pun mengakhiri perlawanan Jeka Saragih dengan Rear Naked Choke pada 4:24 dari ronde keempat dan merebut sabuk juara kelas Lightweight yang sudah dipegang Jeka selama 1036 hari sejak 15 April 2017. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *