Polri Apps
banner 728x90
Batam  

PSBI Batam Deklarasi Dukungan Penuh untuk Paslon ASLI di Pilkada 2024

#image_title

Batam, Owntalk.co.id – Punguan Simbolon Dohot Boruna Indonesia (PSBI) Wilayah Batam menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon (Paslon) Amsakar Achmad – Li Claudia Chandra (ASLI) dalam Pilkada Batam 2024.

Deklarasi dukungan ini disampaikan langsung oleh Ketua PSBI Wilayah Kota Batam, Wandy FM Simbolon, saat menghadiri pertemuan dengan Amsakar Achmad di Rumah Relawan Amsakar Achmad, Batam Center, Senin (21/10).

“Kami berkomitmen memberikan dukungan penuh dan siap memenangkan Paslon Amsakar – Li Claudia di Pilkada Batam, pada 27 November 2024 mendatang,” tegas Wandy.

Amsakar Achmad menyambut baik dukungan tersebut dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PSBI Batam.

“Terima kasih atas pernyataan sikap dukungan dari PSBI Wilayah Batam kepada kami. Saya mengapresiasi dukungan ini,” ujar Amsakar.

Ia berharap PSBI Batam dapat menjadi jembatan komunikasi ASLI dengan masyarakat dan berperan aktif dalam mewujudkan Batam yang lebih maju.

Dalam pertemuan tersebut, Amsakar memaparkan 7 Program Prioritas ASLI, yang dirumuskan berdasarkan aspirasi masyarakat Batam. Program-program tersebut meliputi seragam gratis untuk siswa SD-SMP, insentif untuk lansia, modal usaha maksimal Rp. 20 juta bagi pelaku UMKM, BPJS Ketenagakerjaan bagi Driver Ojek Online dan Nelayan, pelatihan dan pengembangan skill bagi calon pekerja, serta percepatan pembangunan kota Batam.

“5 dari 7 Program Prioritas ASLI telah disampaikan kepada anggota DPRD Kota Batam periode 2024 – 2029 untuk segera dijalankan pada tahun 2025,” jelas Amsakar.

Program ini sudah tertuang dalam Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS), sehingga jika ASLI menang dalam Pilkada 2024, manfaatnya dapat langsung dinikmati masyarakat.” pungkas Amsakar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *