Polri Apps
banner 728x90

Arus Dukungan Kepada Pasangan Isrock Terus Bertambah

#image_title

Karimun, Owntalk, co.id – Ratusan masyarakat Kelurahan Sungai Lakam Barat RT 05 RW 02 memberikan dukungan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun Iskandar-Rocky Maciano Baowle, selasa 08/10/2024.

1000830818

Tokoh masyarakat Kelurahan Sungai Lakam Barat Masnur mengatakan, saya mewakili masyarakat Kolong atas dan kolong bawah mendukung serta memenangkan pak Iskandar-Rocky untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karimun.

“Kami yakin dan percaya bahwa kepimpinan pak Iskandar-Rocky Kabupaten Karimun akan lebih baik lagi, apalagi tadi kita sudah mendengarkan visi misinya memang sangat dibutuhkan masyarakat Karimun,” katanya.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Karimun Rocky Maciano Baowle mengungkapkan, Alhamdulillah dukungan yang mengalir ini dari Kelurahan Sungai Lakam Barat merupakan suatu kehormatan bagi pasangan Isrock, semoga ini tanda-tanda Kemenangan sudah semakin dekat.

“Silaturahim adalah landasan politik kami. Kami ingin bertemu langsung dengan masyarakat, agar bisa mendengar langsung aspirasi mereka, bukan sekadar transaksi politik,” ungkapnya.

Lebih lanjut Rocky menjelaskan, komitmennya untuk menghadirkan pelayanan yang efisien dan memudahkan masyarakat, termasuk memperbaiki birokrasi yang selama ini dianggap berbelit-belit.

Selain itu, Rocky Maciano Baowle juga menyoroti pentingnya menciptakan lapangan kerja, mengingat tingginya angka pengangguran yang menjadi tantangan utama di Karimun.

“Kami membawa program-program yang nyata dan konkret. Tidak ada janji yang dibuat tanpa dasar yang jelas. Masyarakat harus cerdas dalam memilih pemimpin yang benar-benar dapat mewujudkan harapan mereka,” jelasnya.

Di akhir kampanye, Rocky Maciano berharap masyarakat Kelurahan Sungai Lakam Barat akan memberikan dukungan mereka pada Pilkada mendatang.

Ia mengajak warga untuk memilih nomor urut satu pada 27 November 2024, demi masa depan Karimun yang lebih baik. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *