Polri Apps
banner 728x90

PKB Batam Partai Pertama Diterima KPUD Perbaikan Dokumen Bacaleg

Ketua PKB Batam, Surya Makmur Nasution bersama Ketua KPUD Batam Mawardi, Ketua LPP (Lembaga Pemenangan Pemilu) PKB Batam Samsul Bahri dan Tim Operator Silon PKB Batam, Sabtu (8/7/2023).

Batam, Owntalk.co.id – Sebanyak 50 bakal calon legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah diterima oleh KPUD Batam setelah melakukan perbaikan dokumen persyaratan sebagai calon.

Hal ini diumumkan oleh Ketua KPUD Batam, Mawardi, dalam pertemuan dengan Ketua PKB Batam, Surya Makmur Nasution, Ketua LPP PKB Batam, Samsul Bahri, dan Tim Operator Silon PKB Batam di Sekretariat KPUD Batam pada Sabtu, 8 Juli 2023.

Partai PKB Batam diterima KPUD terkait perbaikan dokumen persyaratan sebagai calon

“Alhamdulillah, PKB Batam menjadi partai pertama yang diterima oleh KPU Batam setelah melalui proses perbaikan pencalonan Bacaleg. Kami yakin PKB sebagai partai nomor 1 akan menjadi pemenang dalam Pemilu 2024,” kata Surya Makmur Nasution kepada pers setelah diterima di Sekretariat KPU Batam.

Dengan diterimanya pencalonan Bacaleg PKB Batam, pihak PKB akan menunggu penetapan Daftar Calon Sementara (DCS) yang akan diumumkan pada bulan Agustus mendatang.

“Sebagai partai dengan nomor urut 1 dan partai pertama yang diterima oleh KPU Batam, PKB siap berjuang untuk menjadi nomor 1,” tegas Surya Makmur Nasution, yang mencalonkan diri di Dapil 1, Batam Kota dan Lubuk Baja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *