Kerukunan Keluarga Besar Meranti (KKBM) Karimun, Deklarasi Dukung Isrock

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Kerukunan Keluarga Besar Meranti (KBM) Kabupaten Karimun mendukung Iskandar-Rocky Maciano Baowle untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karimun, minggu 13/10/2024.

Calon Bupati Karimun Iskandar mengatakan, pada hari ini kami Alhamdulillah bisa silaturahmi dengan kerukunan Keluarga besar masyarakat Meranti yang ada di Kabupaten Karimun.

“Bisa kita lihat antusias masyarakat walaupun di pagi hari hujan tapi saya yakin karena ini adalah kandidat yang mereka harapkan untuk membawa perubahan Kabupaten Karimun untuk kedepannya,” katanya.

Iskandar menjelaskan, mereka berbondong-bondong hadir untuk menandakan mudah-mudahan Ini salah satu fenomena semakin menderasnya dukungan masyarakat Kabupaten Karimun kepada pasangan nomor satu.

“Sama seperti tempat-tempat yang lain kami juga kepada menyampaikan beberapa program utama dari 13 program yang kami sudah sampaikan,” jelasnya.

Lebih lanjut Iskandar mengatakan, tapi tadi saya coba sampaikan satu hal yang dianggap penting adalah tentang sampah, walaupun sederhana tapi itu juga mengganggu kesehatan, dan mengganggu pandangan kita.

“Kita akan menyelesaikan permasalahan sampah di Karimun, karena yang sederhana ini harus bisa kita selesaikan,” ujarnya.

Sementara Calon Wakil Bupati Karimun Rocky Maciano Baowle mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar masyarakat Meranti yang ada di Kabupaten Karimun atas doa dukungan dan deklarasinya hari ini.

“Masyarakat Meranti Kabupaten Karimun mereka mendukung pasangan Isrock ini sangat luar biasa tentunya bangga dan kami merasa terhormat dapat dukungan penuh dari masyarakat menanti,” ucapnya.

Rocky berharap, semoga beberapa perkumpulan paguyuban lainnya juga akan menginvestasikan hal yang sama kepada kami.

“Jadi keyakinan kami untuk dapat memenangkan Pilkada ini semakin besar serta semakin kuat karena bertambahnya dukungan, dan tadi juga disampaikan Pak Iskandar dukungan-dukungan dari segala penjuru yang ada di Kabupaten Karimun,” harapnya.

Rocky menambahkan, kehadiran hari ini sesuai dengan surat izin kampanye kita itu jumlah kedatangannya 500 Orang.

“Alhamdulilah kursi semua tadi penuh, dan Terima kasih buat Keluarga Besar Kerukunan Meranti sudah memberikan dukungan kepada Isrock,” tutupnya.

Exit mobile version