Jelang Pelantikan Prabowo Sebagai Presiden, Program Revolusi Putih Mulai di Jalankan oleh Anggota Dprd Gerindra Kota Batam

Sekretaris DPC Gerindra Kota Batam, Aweng Kurniawan Saat membagikan susu Gratis

Batam, Owntalk.co.id – Senyum bahagia anak-anak mewarnai Minggu pagi ini, di mana mereka berkesempatan mendapatkan susu gratis dari program Revolusi Putih yang di gagas oleh Presiden Terpilih Indonesia, Prabowo Subianto. 

Pagi sekitar pukul 09.00 WIB, ratusan anak berkumpul di sejumlah perumahan di Batam, menunggu kedatangan Aweng Kurniawan, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Batam.

Rasa gembira ditunjukkan melalui senyuman anak-anak yang dengan antusias menerima susu gratis yang dibagikan. Meski masih anak-anak, mereka menunjukkan sikap yang tertib tanpa berebut saat menerima susu yang disediakan. 

“Adik-adik, suka susu?” seru Aweng, dan langsung dijawab dengan semangat oleh anak-anak. 

Sebelum membagikan susu gratis, Aweng, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Batam, menjelaskan bahwa program susu gratis ini merupakan inisiatif dari Presiden Indonesia Terpilih, Prabowo Subianto. 

“Ini program Bapak Prabowo, tujuannya untuk memberikan kesehatan dan kecerdasan kepada anak-anak Indonesia,” paparnya.

Aweng menambahkan, program susu gratis ini tidak hanya dilakukan sekali, tetapi akan dilaksanakan secara berkala untuk mendukung generasi penerus bangsa.

“Kita bersyukur atas program susu gratis dari Bapak Prabowo. Ini adalah kali pertama Presiden Indonesia yang memberikan susu gratis kepada anak-anak,” ucapnya.

Selain susu gratis, Aweng juga mengungkapkan rencana untuk memberikan makanan gratis bagi anak-anak sekolah ke depannya. 

Pemberian susu gratis ini berlangsung di beberapa lokasi, termasuk Perumahan Seriaon Indah, Perumahan Tiban Riau Bertuah Tahap III, Perumahan Rhabayu, Perumahan Akasia Tahap I dan II, serta Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang. 

“Nanti kami juga akan membagikan di kelurahan lainnya. Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Prabowo, karena telah menciptakan program susu gratis yang sangat bermanfaat untuk perkembangan anak-anak,” pungkasnya.

“Kami juga berharap para Orangtua yang sebelumnya mendukung dan memilih pak Prabowo di Pilpres kemarin. Juga dapat memilih Calon walikota dan wakil walikota Batam Amsakar-Li Claudia. Lalu untuk Kepri juga memilih Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Ansar-Nyanyang,” Tutupnya. 

Exit mobile version