Kapolres Lingga Gelar Kopi Morning Bersama Insan Pers Dabo Singkep

Potret kopi morning Kapolres Lingga bersama para awak media. (Sumber. Yudiar)

Lingga, Owntalk.co.id – Kapolres Lingga, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., menggelar acara kopi morning bersama para awak media di rumah Dinas Kapolres Lingga di Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga pada Sabtu (21/09/2024).

Acara ini diadakan sebagai upaya membangun silaturahmi dan mempererat hubungan antara Polres Lingga dengan insan pers di wilayah tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolres Lingga, di dampingi Waka Polres Lingga berserta Kasi Humas Polres Lingga, menyampaikan harapannya agar media terus berperan aktif dalam memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

Kapolres juga menekankan pentingnya menjaga situasi yang kondusif di tengah masyarakat.

“Selain memberikan berita kepada masyarakat, kita harap media bisa ikut menjaga kondusifitas wilayah. Meskipun saat ini situasi sudah kondusif hingga 70 persen, kita tetap harus waspada menjelang Pilkada nanti,” ujarnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Polres Lingga dan awak media dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Kabupaten Lingga, terutama dalam menyambut momen-momen penting seperti Pilkada.

Exit mobile version