Polri Apps
banner 728x90

Kapolres Karimun Jalin Silaturahmi dengan PSMTI untuk Wujudkan Pilkada Damai

Kapolres Karimun melakukan kunjungan silaturahmi ke Gedung PSMTI.

Karimun, Owntalk.co.id – Dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada serentak di Kabupaten Karimun, Kapolres Karimun, AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K., M.H., melakukan kunjungan silaturahmi ke Gedung PSMTI Baran II, Komplek Pasar Naga Mas, Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Meral, pada Selasa (3/9/2024) pukul 09.20 WIB.

Kunjungan ini dihadiri oleh sejumlah petinggi Polres Karimun, termasuk Waka Polres Karimun, Kompol Herie Pramono, S.H., S.I.K., dan beberapa Kasat yang turut serta mendampingi Kapolres. Di antaranya adalah Kasat Intelkam, AKP Budi Tambunan; Kasat Reskrim, AKP Debby Tri Andrestian, S.I.K., M.H.Li.; Kasat Narkoba, AKP Alvin Dwi Untung Wahyudi, S.Tr.K., S.I.K.; Kasat Lantas, AKP Bakri, S.I.P.; Kasat Binmas sekaligus Plt. Kapolsek Meral, AKP Sasmintoro, S.H., M.H.; Kasat Polair, IPTU Sarianto, S.H.; dan Kasi Propam, IPDA Cendy Galaksy.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Robby Topan menekankan pentingnya menjaga komunikasi dan hubungan baik antara Polres Karimun dengan organisasi masyarakat, khususnya PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia).

Hal ini, menurutnya, sangat vital untuk menciptakan suasana yang aman dan damai selama proses Pilkada serentak.

“Kami berharap PSMTI dan seluruh pengurusnya dapat berperan aktif dalam membantu Polres Karimun menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing. Sinergi ini penting untuk memastikan Pilkada di Karimun berlangsung dengan aman, damai, dan kondusif,” ujar Kapolres.

Sebagai penutup kunjungannya, Kapolres Karimun memberikan cinderamata kepada Ketua PSMTI Kabupaten Karimun, Hendrick Ho, S.H., M.H., sebagai tanda apresiasi atas dukungan yang telah diberikan kepada Polres Karimun.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama, yang memperlihatkan kekompakan dan kebersamaan antara Polres Karimun dan PSMTI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *