Polri Apps
banner 728x90

Aunur Rafiq Buka Kejuaraan Karate se-Kabupaten Karimun

Foto bersama pembukaan kejuaraan Karate se-Kabupaten Karimun. (Sumber. Koko)

Karimun, Owntalk.co.id – Bupati Karimun, Aunur Rafiq, secara resmi membuka Kejuaraan Karate se-Kabupaten Karimun yang diadakan oleh Forki di Aula Kantor Bupati Nilam Sari, pada Sabtu, (20/07/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Aunur Rafiq mengungkapkan harapannya agar kejuaraan karate ini dapat melahirkan atlet-atlet berkualitas dan berprestasi yang dapat bersaing di tingkat provinsi, nasional, bahkan internasional.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Forki Karimun, khususnya di bidang karate, yang selalu memberikan prestasi gemilang untuk Kabupaten Karimun,” ujarnya.

Ketua Forki Karimun, Ibu Sri Rezeki, menyebutkan bahwa kejuaraan karate ini merupakan event kedua yang dilaksanakan di Kabupaten Karimun. Tujuannya adalah untuk menyediakan wadah bagi para karateka dalam mengaktualisasikan diri dan menunjukkan kemampuan mereka.

“Para atlet ini nanti akan kita seleksi. Mereka yang berprestasi akan kita bina lebih lanjut untuk dikirim ke pertandingan yang lebih besar, baik di tingkat provinsi maupun nasional,” jelasnya.

Kejuaraan Karate ini dipimpin oleh wasit Bustami Arifin, dengan dewan juri terdiri dari Ardines, Sri Anita, Leni Marlina, Padila, Kharina, Afit, dan Chogun. (Koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *