Polri Apps
banner 728x90

Ketua Melayu Raya Lingga Terima Penghargaan Partisipasi Bedah Rumah dari Kapolda Kepri

Zuhardi saat menerima Piagam Penghargaan dari Kapolda Kepri. (Sumber. Ist)

Lingga, Owntalk.co.id – Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., memberikan penghargaan kepada sejumlah personel Polda Kepri dan masyarakat pada Hari Bhayangkara ke-78, Senin (1/7/2024) lalu.

Salah satu penerima penghargaan adalah Ketua Koordinator Melayu Raya Lingga, Zuhardi, yang diakui atas partisipasinya dalam pelaksanaan program bedah rumah bagi masyarakat kurang mampu di Kabupaten Lingga.

Penghargaan ini menjadi kado terindah dalam sejarah hidup Zuhardi, terutama karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang jatuh pada Hari Bhayangkara ke-78.

Zuhardi mengungkapkan rasa terkejut dan syukur atas apresiasi yang diberikan oleh Kapolda Kepri.

“Ini menjadi momen spesial bagi saya pribadi, karena tidak pernah membayangkan akan mendapatkan penghargaan dari Kapolda Kepri atas apa yang telah saya kerjakan. Tentu ini menjadi kado terindah di hari ulang tahun saya, yang juga bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-78,” ucap Zuhardi, Selasa (02/07/2024).

Zuhardi juga menambahkan betapa pentingnya rasa sosial yang tinggi kepada masyarakat, seperti yang dicontohkan oleh Kapolda Kepri kepada semua personelnya dan seluruh masyarakat Kepri untuk saling membantu.

“Tentu dari Kapolda Kepri, Bapak Yan Fitri Halimansyah, kita belajar bagaimana beliau mengayomi, melayani, dan peduli terhadap masyarakat di Kepulauan Riau, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Zuhardi memiliki peran penting terhadap pesatnya pergerakan Melayu Raya di Kabupaten Lingga. Selain program bedah rumah Kapolda Kepri yang disalurkannya, Melayu Raya Lingga juga aktif melakukan kegiatan bakti sosial dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *